Untitled Document

Universitas Sahid Gelar Wisuda Ke-42 PENDIDIKAN

Universitas Sahid Gelar Wisuda Ke-42


Suaraterkini.com - Pada acara Wisuda ke 42 Tahun Akademik 2018/2019 kali ini, Universitas Sahid Jakarta mengusung tema Tantangan dan peluang pengawasan mutu dan keamanan pangan di era 4.0 Implikasi pada penguatan SDM di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (25/4/19).

Usahid Jakarta meluluskan 260 wisudawan dan wisudawati terdiri atas Program Doktor 4 orang, Program Magister 14 orang, Program Sarjana 237 Orang dan 5 Diploma Tiga.

Dijumpai media seusai wisuda, Rektor Universitas Sahid Prof.Dr.Ir.Hardinsyah,MS. menyampaikan,” wisuda kali ini mengambil tema Tantangan dan peluang pengawasan mutu dan keamanan pangan di era 4.0: Implikasi pada penguatan SDM.

Apa yang disampaikan  oleh Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia, sangat menginsprasi kita semua menjadi  penyemangat dan memperluas wawasan kita semua, serta penguatan Universitas Sahid  dalam meningkatkan kualitas lulusan ditengah kemajuan teknologi dan persaingan dunia kerja di era Revolusi Industri 4.0, khususnya untuk penguatan dalam bidang SDM,” ucapanya.

Selain pentingnya teknologi, perlunya juga teknik komunikasi untuk perubahan prilaku dan teknik industry, lingkungan dan pengolahaan pangannya dalam mengimplikasi penguatan SDM,” paparnya.

Ia menambahkan, upacara Wisuda ke 42 sekaligus sebagai salah satu agenda dari rangkaian acara memperingati Dies Natalis  ke-31 Universitas Sahid Jakarta. Acara Dies Natalis USAHID  dilaksanakan dengan berbagai kegiatan seperti Open House Program Pascasarjana, Seminar Nasional SKK- Migas , Lomba Debat Pangan, Pameran Sahid Food Technology (Safotec),  Talk Show Bela Negara  oleh Menteri Kelautan Susy Pujiastuti, Seminar Nasonal Kepariwisataan dan Kewirausahaan dengan tema “Implementasi Disrupsi dalam Kepariwisataan dan Kewirausahaan”, Lomba – lomba Internal,  Family Gathering,  dan Acara Wisuda  program pascasarjana, sarjana dan diploma.    


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Berdikari Mengajak Generasi Muda Peduli Lingkungan

14 Jul 2019, 12:26

Generasi millennials sebagai agen of development mempunyai tugas untuk berkontribusi kepada lingkungan kata Frida, Ketua Millenials PT Berdikari (Persero) pada kegiatan Corporate Sosial ...