Untitled Document

Wakil Rektor Bagikan Hadiah Pemenang Festival UMB ke Sebelas PENDIDIKAN

Wakil Rektor Bagikan Hadiah Pemenang Festival UMB ke Sebelas


Suaraterkini.com - Festival UMB (Universitas Mercu Buana) ke sebelas yang telah berlangsung selama 2 minggu ini, ditutup dengan memberikan hadiah kepada para pemenang berupa uang dan beasiswa dan juga tambahan jalan-jalan di Jungleland, Bogor Jawa Barat baru-baru ini. 

Wakil Rektor Universitas Mercu Buana, Dr. Hadri Mulya mengatakan, Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang, tujuan pemberian hadiah jalan-jalan di jungleland ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan keakraban antara peserta satu sama lain dan juga panitia.

“Sebuah kebanggan bagi kami, acara ini sangat sukses dan antusias para peserta juga sangat baik, kami berharap para pemenang tidak berpuas diri sampai disini, tapi tetap fokus untuk terus meningkatkan kompetensi yang ada, sebagai generasi perubahan untuk Indonesia kedepan,” tuturnya.

Sebelumnya pembukaan Festival UMB dilaksanakan pada 19 Februari 2019. Ajang kompetisi multi event ini mengusung tema Divesity, Creativity and Green Living. Dalam kompetisi itu memicu peserta untuk mengasah kemampuan dan bersemangat. 

Selain itu, Lanjut Dr Hadi acara ini bertujuan menyalurkan minat dan bakat generasi muda, salah satu program rutin tahunan Universitas Mercu Buana ini sukses menyatukan dan menciptakan kebersamaan serta keakraban para siswa dalam sebuah persaingan yang sportif, mengasah kemampuan, saling mengenal antar sekolah dan refreshing, tutupnya.



Berita Terkait