Untitled Document

MM UMB Bekali Mahasiswanya Sertifikat Internasional  PENDIDIKAN

MM UMB Bekali Mahasiswanya Sertifikat Internasional 


Suaraterkini.com - Kemajuan dan perkembangan dunia kerja harus diketahui oleh para mahasiswa, agar mereka mempersipakan diri dan mengasah kemampuannya sejak di bangku kuliah, hal tersebut dikatakan Ketua Prodi Magister Manajemen (MM) Universitas Mercu Buana (UMB) Dr Aty Herawati, M.Si, CFRM di sela-sela Seminar Nasional Management And Business Conference.

“Revolusi Industri 4.0 telah merubah kebiasaan dan gaya bekerja saat ini, apalagi ilmu management mengalami perkembang pesat, untuk itu setiap mahasiswa harus mempersiapkan diri dalam melihat peluang maupun tantangan kedepan” jelasnya di Auditorium  Tower UMB (29/1).

Seminar Nasional Management And Business Conference selain untuk memberikan gambaran terhadap mahasiswa maupun dosen terkait perkembangan ilmu managemen dalam dunia kerja di era industri 4.0, tambahnya.

Seminar nasional yang berlangsung tiap semester ini, lanjut Dr Aty yang juga ketua panitia, menghadirkan para pembicara tokoh nasional baik praktisi maupun akademisi, selain itu mahasiswa managemen yang sebagian besar telah bekerja ini di tuntut untuk dapat meningkatkan kompetensinya secara akademik dengan membuat makalah atau paper.

Untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa, prodi Magister Management UMB memberikan pelatihan management bertaraf internasional, yang nantinya sertifikat tersebut sebagai pendamping ijazah yang telah diakui di kancah Internasional, pungkasnya.



Berita Terkait