Untitled Document

QIU Malaysia Tawarkan Pendidikan Standar Internasional PENDIDIKAN

QIU Malaysia Tawarkan Pendidikan Standar Internasional


Suaraterkini.com - Quest International University Perak (QIU), salah satu institusi pendidikan tinggi di Ipoh-Malaysia, memiliki Lebih dari 5 fakultas dengan lebih dari 40 jurusan menawaran bagi siswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tingginya berstandar Internasional. 
“QIU memiliki standar internasional untuk memaksimalkan pendidikan yang berkualitas. Bagi kami, membangun karakter melalui sistem pendidikan dan lingkungan yang mendukung sangatlah penting. Oleh karena itu, melalui lingkungan belajar yang multikultural serta kondusif meskipun jauh dari  rumah, kami menciptakan lulusan siap kerja melalui kesempatan praktik yang besar,” jelas Nicholas  Goh, CEO QIU, di Jakarta (10/12). 

QNET, sebuah perusahaan penjualan langsung yang tergabung dalam Grup QI di Malaysia dan juga  terdaftar di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), memberikan dana hibah sebesar USD  100,000 atau sekitar Rp 1,5 milyar kepada QIU sebagai dana penelitian mengenai daur ulang plastik. 

“Grup QI sangat tertarik terhadap hasil penemuan QIU mengenai daur ulang sampah plastik ini.  Sangat menarik mengetahui bahwa QIU menemukan 7 plastik yang dapat didaur ulang menjadi  batu-bata. Dengan demikian nilai plastik bekas akan sangat berharga sehingga masyarakat  mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap GM QNET  Indonesia Ganang Rindarko.

QIU memberikan  kesempatan siswa di Indonesia memiliki pengalaman mengenyam pendidikan di luar negeri yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas, siap kerja, dan mampu berinteraksi di lingkungan  multikultural, tambahnya.



Berita Terkait

UAI Resmi Buka Prodi Pendidikan Agama Islam

22 Mar 2019, 08:43

Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) kembali membuka Program Studi (prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) tahun ajaran 2019/2020 secara umum untuk program sarjana. Di mana sebelumya, prodi tersebut ...