Untitled Document

52 Tahun Universitas Pancasila Memberikan Life Time Achievement Award 2018 PENDIDIKAN

52 Tahun Universitas Pancasila Memberikan Life Time Achievement Award 2018


Suaraterkini.com - Universitas Pancasila (UP) memperingati hari jadi ke 52 tahun. berdiri sejak tanggal 28 Oktober 1966 sudah banyak sekali capaian-capaian yang telah diraih UP sampai dengan saat ini.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Rektor UP Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt. Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina UP Dr. (HC). Ir. Siswono Yudo Husodo, Ketua Pengurus YPPUP Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M. Si., Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH., MH.  Koordinator Staff Ahli Kapolri, dan Sivitas Akademika UP. 

Saat ini UP mengelola sebanyak 27 Program Studi dengan jenjang pendidikan Diploma sampai dengan Doktor yang didalamnya berisi 7 Fakultas dan Sekolah Pascasarjana. Prestasi yang telah diraih sampai dengan saat ini yaitu dari sebanyak 27 Program Studi, 13 telah terakreditasi A dan 12 diataranya terakriditasi B dan terus diupayakan untuk direakreditasi.

Pada kesempatan berbahagia ini juga UP memberikan tanda jasa penghargaan Life Time Achievement Award untuk Prof. Dr. Awaloedin Djamin, MPA. Rektor UP periode 1983-1996 penghargaan ini diberikan atas dedikasi tiada henti untuk dunia pendidikan,selain itu penghargaan juga diberikan kepada pencipta lagu Hymne UP dan para Komposer Hymne UP.

Untuk penghargaan kepada Sivitas Akademika diberikan pula penghargaan untuk masa bakti pegawai dan dosen dari masa bakti 10 tahun, 20 tahuh dan 30 tahun.
 



Berita Terkait