Untitled Document

Ramaikan Pasar 150cc, Suzuki Hadirkan Suzuki GSX150 Bandit OTOMOTIF

Ramaikan Pasar 150cc, Suzuki Hadirkan Suzuki GSX150 Bandit


Suaraterkini.com - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta (5/10) meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit untuk meramaikan pasar kelas sport 150cc dengan berbagai keunggulan yang disematkan.

Konsumen ditawarkan 4 warna yang dapat dipilih, yaitu Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black dengan dipadu desain yang gagah dapat menjadikan penggunanya sebagai pusat perhatian.

Yohan Yahya-Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS diacara peluncuran Suzuki GSX150 Bandit secara nasional," upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. 

Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman dikelasnya dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktifitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktifitas touring". 

Dengan harga yang kompetitif yaitu Rp. 26.000.000 (on the road DKI Jakarta) motor ini sudah dapat ditebus konsumen yang ingin memilikinya. Dan yang paling oke adalah PT. SIS menawarkan program Trade For Upgrade, yaitu program kepemilikan Suzuki GSX150 Bandit dengan menyertakan Bukti kwitansi penjualan sepeda motor lama, salinan dokumen (STNK dan BPKB) serta dokumen identitas diri (KTP dan KK) untuk mendapatkan ekstra insentif sebesar Rp. 3.000.000 yang dapat digunakan sebagai tambahan uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

Mimuro Shunichi-Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS menambahkan,” kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit ini, dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Harapan kami para pengguna motor ini bisa menjadi ikon baru di industri sepeda motor nasional. (AMN/AFN)
 



Berita Terkait

Tahun 2018 Suzuki APV Targetkan Ekspor 17.128 Unit

11 Oct 2018, 20:24

Sejak pertama kali dikapalkan pada tahun 2004 hingga sekarang, jumlah ekspor Suzuki APV yang mencapai 223.341 unit dan dikirimkan ke 89 negara yang tersebar di kawasan Afrika, Asia, Timur Tengah, ...