Untitled Document

Suzuki Buka Bengkel Resmi Baru di Cirebon OTOMOTIF

Suzuki Buka Bengkel Resmi Baru di Cirebon


Suaraterkini.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki bekerjasama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di lokasi yang lebih strategis dan dekat dengan pelanggan.

Hadir dalam acara Grand Opening PT CDPB cabang By Pass Cirebon, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. 

Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, outlet kini berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon. Tentunya outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki,” ujarnya dalam rilis yang diterima Suaraterkini.com, jum’at (28/9/18).

Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, outlet dua lantai ini terdiri dari showroom, area bengkel, serta area waiting lounge. Dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Suzuki, outlet ini diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaran.

Bengkel PT CDPB cabang By Pass Cirebon dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan,dan dua stall PDI (pre-delivery inspection) yang siap menampung hingga 390 unit per bulan. Selain itu, disediakan juga fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full air conditioner, dan fasilitas lainnya untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan saat menunggu servis mobil.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Cirebon.Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart,” tutup Setiawan.
 



Berita Terkait