Untitled Document

Urban Way of Life Jadi Tema Booth Suzuki di JFK 2018 OTOMOTIF

Urban Way of Life Jadi Tema Booth Suzuki di JFK 2018
Ket Foto : Istimewa


Suaraterkini.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran, 23 Mei -  1 Juli 2018. Kali ini, Suzuki mengangkat tema booth “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

Dalam rilis, Sabtu (26/5/18), Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS mengatakan,” dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. 

Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth "Urban Way of Life". Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujarnya.

Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Untuk mobil sebagai suguhan utama, keempat tipe All New Ertiga akan hadir menjawab rasa penasaran pengunjung yang sedang mencari mobil keluarga. Selain itu, produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema “Urban Way of Life” dari booth Suzuki.
 



Berita Terkait