Untitled Document

GSX Club Indonesia Sukabumi Diresmikan Wakil Walikota OTOMOTIF

GSX Club Indonesia Sukabumi Diresmikan Wakil Walikota
Ket Foto : Dokumentasi PR


Suaraterkini.com - Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/18) lalu, GSX Club Indonesia chapter Sukabumi Dideklarasikan secara langsung oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota.

Halim selaku Founder GCI dan Fachrurazi selaku Ketua GCI Regional Jawa Barat mempercayakan Yayan Rasyanto untuk menjadi Ketua GCI chapter Sukabumi dan memimpin 32 orang personil gelombang awal yang seluruhnya adalah pemilik Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150. 

Di hadapan segenap perwakilan GCI Regional Jabodetabek dan Jawa Barat, pembentukan GCI chapter Sukabumi didasari oleh persamaan visi, misi, hobi dan kesadaran sosial yang selama ini menjadi ciri GCI. 

Tujuan dari terbentuknya GCI chapter Sukabumi sendiri selain memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Suzuki GSX, namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan positif, bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah setempat untuk melakukan bakti sosial.

Yayan Rasyanto, Ketua GCI chapter Sukabumi dalam tengah acara berpesan, “Dengan suksesnya deklarasi GCI chapter Sukabumi ini semoga seluruh anggota bisa membawa nama baik GCI di wilayah Sukabumi dan bisa membina hubungan baik sesama seluruh klub dan komunitas di Sukabumi, serta menjalin persaudaraan tanpa batas.”

Menyambut dan mendukung secara positif kehadiran GCI chapter Sukabumi, H. Achmad Fahmi S.Ag M.M. sang Wakil Walikota Sukabumi yang notabene pernah menjadi pebalap menggunakan motor Suzuki di era tahun 90an menegaskan, “Kami berharap agar GCI chapter Sukabumi bisa menjadi contoh positif untuk klub dan komunitas motor lainnya di Sukabumi, serta berpartisipasi membantu Pemda untuk memperkenalkan pariwisata Sukabumi kepada seluruh anggota GCI yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Kami akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan GCI chapter Sukabumi jika melibatkan Pemda Sukabumi, karena kami yakin klub motor di wilayah Sukabumi pasti bertindak positif dan pastinya klub motor bukanlah geng motor seperti yang dicemaskan beberapa pihak”.
 



Berita Terkait