Untitled Document

PT Piaggio Resmikan Diler di Bogor OTOMOTIF

PT Piaggio Resmikan Diler di Bogor
Ket Foto : Dokumentasi PR


Suaraterkini.com - PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Pertama PT Dwi Pratama Mandiri di Bogor Bersama Dwi Pratama Mandiri, PT Piaggio Indonesia perluas jangkauan layanan di Bogor dengan sentuhan premium khas Italia, yaitu konsep Motoplex – mengusung potensi dari ragam merek di satu lokasi dealer. 

Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor. Sebagai diler resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wlayah Bogor, pencapaian ini merupakan bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk berikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group. 

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. 

Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia. 

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri sangat bersemangat menyambut kerjasama strategis ini, “Perusahaan kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia. 

Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka.”
 



Berita Terkait

Taiwan Excellence Gelar Kompetisi Batik

22 Aug 2018, 11:54

Taiwan External Trade and Development Council, dibawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan, kembali mengadakan Taiwan Excellence Mall ...