Untitled Document

Kopdar Pertama 2018, KCBest Tambah Sodara OTOMOTIF

Kopdar Pertama 2018, KCBest Tambah Sodara
Foto : Member KCBest berfoto bersama seusai Kopdar di parkiran Food Court Ovida, Grand Bekasi Bumi Alam Hijau, Bekasi, Minggu (28/1/18).


Suaraterkini.com - Guna melakukan silaturahmi dan melihat perkembangan kendaraan masing-masing anggotanya. Karimun Club Bekasi (KCBest) menggelar kopdar pertamanya di awal 2018, di Area Food Court Ovida, Grand Bekasi Bumi Alam Hijau, Bekasi, Minggu (28/1/18).

Ketua Pengda Bekasi, Erix Kiranta Sitepu menyampaikan,” dengan adanya kopdar awal tahun ini dapat dijadikan penyemangat baik bagi anggota KCBest sendiri maupun rekan-rekan Karimun Club Indonesia lainnya di Indonesia.

Disamping silaturahmi dengan member lama, KCBest kedatangan sodara sekitar 15 member baru yang bergabung di KCBest dan sekalian diperkenalan untuk saling mengenal,” terangnya.

Sampai saat ini jumlah member KCBest sudah 252 anggota, semoga kedepannya makin bertambah lagi. Dengan sering diadakan kegiatan seperti ini, Ia berharap, pengguna mobil Karimun di Bekasi bisa tertarik bergabung dengan KCBest,” pungkasnya.
 



Berita Terkait

Modena Hadirkan Pemanas Air Berbalut Desain Mewah

24 Jul 2019, 11:37

PT Modena Indonesia hadirkan inovasi terbarunya yaitu pemanas air berkapasitas dua puluh liter, bernama Water Heater Modena Snella ES 20SR. Keistimewaan water heater yang telah diluncurkan sejak awal ...