Untitled Document

FUSO Kontribusi Peduli Pendidikan Anak Supir Truk OTOMOTIF

FUSO Kontribusi Peduli Pendidikan Anak Supir Truk


Suaraterkini.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck dan Bus Corporation (MFTBC), secara resmi mengumumkan sebuah program sosial #FUSOkontribusi sebagai lanjutan dari kampanye apresiasi #Terimakasihsupirtruk yang tengah viral dibicarakan masyarakat.

Program sosial ini bagian dari rangkaian acara Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals di 10 kota, berlangsung Mulai November 2017 hingga Februari 2018. Hingga saat ini, telah menyambangi 4 kota, dimulai dari Denpasar Bali, kemudian berlanjut ke Semarang, Cirebon dan Serang.

KTB mencoba bangkitkan kepedulian dan simpati masyarakat atas kerja keras serta peran supir truk dalam kehidupan dan pembangunan, dengan membuat video kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk yang akhirnya menjadi viral di jagad media sosial dalam 2 minggu terakhir.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB, mengatakan “Kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk berhasil membangkitkan kepedulian masyarakat. Kampanye sosial ini akan berlanjut pada tahap selanjutnya dimana KTB mengajak masyarakat berpartisipasi pada sebuah program social bertajuk #FUSOkontribusi.” Hanya dengan memposting pagar #FUSOkontribusi di media sosial, masyarakat akan menyumbang Rp 10.000,- untuk beasiswa yang akan diberikan kepada ana-anak supir truk Mitsubishi FUSO. 

Bagi Mitsubishi FUSO sendiri, para supir truk juga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang mengarahkan Mitsubishi FUSO ke posisinya, sebagai Truk No.1 di Indonesia dan sukses dinobatkan sebagi populasi terbesar melalui penghargaan MURI “Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia”.YMI



Berita Terkait