Untitled Document

KCBest Jalan Jalan Karimun 2017 ke Pantai Anyer OTOMOTIF

KCBest Jalan Jalan Karimun 2017 ke Pantai Anyer
Foto : Member KCBest berfoto bersama saat acara Jalan Jalan Karimun 2017 di Resort My Pisita.


Suaraterkini.com - Jalan Jalan Karimun (JJK) adalah kegiatan tahunan yang selalu digelar oleh Karimun Club Indonesia (KCI) dan seluruh Pengdanya. Dimana formatnya adalah touring ke luar kota sekaligus melakukan family gathering. 

Nah pada kesempatan menjelang akhir tahun 2017 ini, salah satu Pengdanya yaitu Karimun Club Bekasi (KCBest) menggelar JJK ke sebuah resort di pantai Anyer, Banten, pada tanggal 9-10 Desember 2017 lalu.

Diikuti sekitar hampir 40 member KCBest, yang start dibagi tiga titik kumpul yaitu di Bekasi Timur (Grand Wisata), Selatan (Pintu Tol Jatiwarna dan Utara/Barat (Pintu Tol Bintara) dengan konvoy menuju pantai Anyer.

Acara JJK sendiri digelar di resort My Pisita cukup meriah. Untuk tahun ini acara diisi lebih banyak kegiatan santai dan perkenalan member baru. Sementara doorprize dan minuman -minuman disediakan oleh sponsor dari PT. Smartfren dan Coca Cola Amatil Indonesia.
 



Berita Terkait

470 Paket Ramadhan Berdaya untuk Warga Kampung Beting

21 May 2019, 22:22

Rumah Zakat menyalurkan 470 paket Ramadhan Berdaya di Kampung Beting, Pontianak, Kalimantan Barat. Sebanyak 400 warga mendapatkan paket Berbagi Buka Puasa, 30 paket Kado Lebaran Yatim, 20 Paket Syiar ...