Untitled Document

KC Best Berbagi dengan Anak Yatim OTOMOTIF

KC Best Berbagi dengan Anak Yatim
Anggota member KCBest berfoto bersama dengan anak Yatim di acara Baksos di Gor Tambun Selatan.


Suaraterkini.com - Tambun - Karimun Club Bekasi dan sekitarnya (KC Best), menggelar kegiatan santunan anak yatim di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017). 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, KC Best memberikan santunan berupa uang, paket sembako dan perlengkapan alat sholat bagi 50 anak yatim di sekitar Tambun Selatan.

"Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, khususnya anak yatim. Kita mengajak anggota untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan anak yatim," terang Ketua Pengda KC Best Erix Kiranta Sitepu.

Menurutnya, santunan anak yatim yang diawali dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) ini menjadi agenda rutin KC Best di bulan Ramadhan

"Momentum bulan puasa ini untuk semakin mempererat silaturahmi kita melalui Bukber, sekaligus moment Ramadhan ini kita manfaatkan untuk berbagi dengan anak yatim."

Baksos berupa santunan anak yatim dan Bukber KC Best tahun 2017 mengambil tema "Dengan Berbagi Hidup Lebih Berarti."

Santunan kali ini hasil kerja bareng dengan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Tambun Selatan, Komunitas Motor CBR Bekasi, PT Singa Mas Indonesia dan Universitas Budi Luhur.



Berita Terkait

Chelsea Islan Berbagai Pengalamanya Mengunjungi Nagoya

12 Jul 2019, 20:58

Artis Chelsea Islan mengaku mendapatkan pengalaman unik saat berlibur mengunjungi Nagoya dengan menggunakan penerbangan langsung Garuda Indonesia antara Jakarta dan Nagoya. Banyak tempat wisata yang ...