Untitled Document

MBDINA Pamerkan 52 Unit Time Mobil Baru OTOMOTIF

MBDINA Pamerkan 52 Unit Time Mobil Baru


Suaraterkini.com - Progran infrastruktur yang di dorong pemerintah saat ini membuat industri otomotif pengangkut barang dan jasa mulai menggeliat, hal ini karena beberapa akses jalan darat, tol laut tengah di dorong pemerintah dalam mempermudah transportasi barang dan jasa, bagi perusahaan otomotif untuk membuat kendaraan pengangkut barang dan jasa, hal tersebut di ungkapkan Sekjen Kementrian Perhubungan RI Sugiharjo, di Ajang pameran In-house pertama Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017 ICE BSD Tangerang, (6/5).

“kami berharap perusahaan otomotif dapat membantu pemerintah dalam penyediaan alat angkut yang aman, nyaman namun terjangkau, sehingga infrastruktur yang telah di buat pemerintah mampu mempermudah akses dan menekan harga terutama sembako” jelasnya

Kebutuhan akan kendaraan barang dan jasa tiap tahunnya terus meningkat, namun untuk kendaraan yang nyaman dan aman nyatanya telah dilakukan Mercedes Banz, dengan kualitas kendaraannya dan selalu meng upgrate kendraanya seperti yang di pameran di ICE, kata Managing Director Of Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

“kami selalu mengedepankan kualitas, untuk itu Mercedes-Benz hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kendaraan alat angkut yang berkualitas, nyaman dan aman” tuturnya.

Pada PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), distributor resmi dari kendaraan komersialMercedes-Benz di Indonesia, untuk pertama kalinya menggelar pameran Bus, Truk dan Van.

52 Unit kendaraan yang dipamerkanyaitu, 19 unit bus, meliputi low entry bus, medium bus, big bus, maxi bus serta 23 unit truk, terdiri dari kapasitas 16 sampai 47 tons yang cocok untuk kebutuhan logistik, konstruksi, pertambangan, dan perhutanan; dan 10 unit Van, dengan tipe Sprinter dan V-Class.

Pameran ini tidak hanya mengundang pelanggan setia dari Indonesia, namun juga mengundang pelanggan mereka dari Jerman dan 9 negara Asia lainnya, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan.



Berita Terkait

Datascrip Hadirkan Service Center Baru di Semarang

10 Aug 2019, 09:07

pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution menghadirkan Datascrip Service Center cabang Semarang di gedung yang baru di Ruko Peterongan Plaza, Peterongan, Kota Semarang. Datascrip ...