Untitled Document

KCG Korwil Tasikmalaya Gandeng ARMII Berikan Santunan ke Yayasan Mentari Hati OTOMOTIF

KCG Korwil Tasikmalaya Gandeng ARMII Berikan Santunan ke Yayasan Mentari Hati


Suaraterkini.com - Kegiatan para anggota club kendaraan bermotor sekarang sudah beragam, mulai dari kegiatan kumpul bersama saling membahas tentang kendaraan 'Kopdar ', hingga kegiatan bakti sosial pun semakin banyak dilakukan.

Salah satunya yang dilakukan Komunitas Karimun Club Garut Korwil Tasikmalaya yang masih dalam pembentukan, berkerja sama dengan Asosiasi Relawan Medis Islam Indonesia (ARMII) DPD Tasikmalaya menggelar kegiatan bakti sosial ke Yayasan Mentari Hati Tasikmalaya, Sabtu 23/09/2017.

Koordinator Karimun Club Garut Korwil Tasikmalaya, Nur Adam menjelaskan,” kegiatan ini merupakan aksi sosial pertama yang dilakukan KCG Korwil Tasikmalaya. Ke depannya, klub yang baru beranggotakan 18 member akan rutin melakukan kegiatan sosial secara rutin ke panti sosial yang membutuhkan. 

Tidak hanya setahun sekali, kami mengagendakan tiga bulan sekali,” tegasnya.

Bentuk kegiatan bakti sosial ini, sebagai bukti, bahwa komunitas itu tidak hanya kopdar atau touring. Tapi juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat melalui aksi – aksi sosial, sekaligus mengasah jiwa sosial para anggotanya,” terangnya.

Aksi sosial kali ini, dengan memberikan santunan berupa Pakaian Bekas Layak Pakai, Makanan, Beras dan pengobatan Gratis, yang mana untuk pengobatan gratis ini Karimun Club bekerjasama dengan Asosiasi Relawan Medis Islam Indonesia (ARMII) DPD Tasikmalaya yang beranggotakan para tenaga medis dan paramedic,” tuturnya.

Sementara itu, Pihak pengelola Yayasan Mentari Hati Bapak Dadang Heryadi mengucapkan terimakasihnya kepada Karimun Club yang  telah mau peduli dengan para penderita, dan berharap semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik dan berkelanjutan antara Karimun Club Korwil Tasikmalaya dengan pihak Yayasan.



Berita Terkait

Kalbe jalin Kerjasama dengan YOAI Resmikan Poli Anak

30 Oct 2018, 20:28

PT Kalbe Farma Tbk. (Kalbe) bersama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) meresmikan Poli Anak Kalbe dan YOAI di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Peresmian dilakukan oleh Prof. Dr. dr. ...