Untitled Document

Suzuki Baleno Hatchback Resmi Diluncurkan OTOMOTIF

Suzuki Baleno Hatchback Resmi Diluncurkan


Suaraterkini.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi perkenalkan generasi keempatnya dari Suzuki Baleno dengan model terbarunya hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda.

Setiawan Surya - Deputi Direktur 4W PT. SIS, mengatakan,” Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak kenunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang signifikan, premium dan nyaman. 

Menggunakan platform terbaru, HEARTECT, SUZUKI BALENO tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai ‘The Complete Hatchback’," terang dia.

Disebutkan pada desain, Baleno hatchback memiliki desain sporty dan dinamis, mesinya efesien, hasil uji efisiensi konsumsi bahan bakar untuk Suzuki Baleno dengan transmisi manual bisa menembus 22.17km/liter, sedangkan untuk transisi otomatis bisa menembus 20,65 km/liter. Mobil ini juga didukung fitur keselamatan terkini.

Setelah peluncuran di GIIAS, SIS akan mengadakan acara peluncuran serempak pada tanggal 18-19 Agustus 2017 di 10 kota di Indonesia, termasuk Bandung, Surabaya, Solo, Cirebon, Yogyakarta, Bali, Semarang, Medan, Palembang, dan Makassar.

Suzuki Baleno memiliki harga yang kompetitif di kelasnya, disajikan dengan pilihan transisi 5-speed manual dan otomatis. Baleno AT dipasarkan seharga Rp 207.500.000 (OTR), sedangkan Baleno MT dipasarkan seharga Rp 195.000.000 (OTR). Suzuki Baleno hadir dengan enam pilihan warna, Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic Blue, Silver Premium, Midnight Black, dan Met Granite Grey.



Berita Terkait

Bandit Susuri Jalanan Pulau Dewata

04 Dec 2018, 07:23

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Kali ini dengan melakukan touring menyambangi Pulau Dewata, Bali dengan bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman ...