Untitled Document

Berikan Kemudahaan Pelanggan, Suzuki Auto Value Luncurkan Situs Baru OTOMOTIF

Berikan Kemudahaan Pelanggan, Suzuki Auto Value Luncurkan Situs Baru


Suaraterkini.com - Suzuki Auto Value merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia, kini hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru di www.AutoValue.co.id. Layanan ini memudahkan pelanggan mencari kendaraan berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi.

Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis menyampaikan,” situs terbaru ini juga mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi.  

Melalui Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah. Hal ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan dan memudahkan pelanggan dalam mencari kendaraan berkualitas,” ungkapnya di Jakarta. 

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas,” ucapnya. 

Untuk itu, pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Melalui situs terbaru ini, merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Hendro.

Dalam tampilannya, Auto Value menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil idamannya, yaitu Video Display, menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual. Perhitungan Kredit, menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih. Dan, Service Record, menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

“Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in yang sangat menguntungkan pelanggan. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru,  dengan ketentuan khusus, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka. Jadi tidak perlu khawatir karena tidak bisa beraktivitas,” tutup Hendro.

 

Amin Engkos
amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait

Tambah Pilihan Suzuki GSX-R150, Makin Kekinian

08 Mar 2019, 09:09

Melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh publik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal tahun 2019. Menambah pilihan yang sudah ada ...