Untitled Document

IIMS Surabaya 2018 Memacu Pertumbuhan Industri Otomotif di Jawa Timur OTOMOTIF

IIMS Surabaya 2018 Memacu Pertumbuhan Industri Otomotif di Jawa Timur


Suaraterkini.com - Dyandra Promosindo  sebagai penyelenggara kembali menggelar Pameran otomotif akhir tahun, IIMS Surabaya 2018 akan berlangsung pada tanggal 7–11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. 

Pameran ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif. 

Dikutip dalam rilisnya,  Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh,” mengungkapkan bahwa IIMS Surabaya masih disambut antusias oleh masyarakat lokal dan para eksibitor masih bersemangat untuk kembali menjadi peserta,

“Kami optimis bahwa IIMS Surabaya masih menjadi pameran yang potensial bagi industri otomotif di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sekitarnya. Apalagi dengan adanya perubahan nama dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya menjadi transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru di wilayah tersebut.”

Beragam line up terbaru dari Datsun, DFSK, Mecedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling akan ditampikan di event penutup dari rangkaian seri IIMS 2018 ini. Sedangkan Benelli, Magnum, serta Viar akan memamerkan keluaran terbaru kendaraan R2. 

Dan di industri pendukung hadir HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys. Turut meramaikan gelaran ini hadir pula Mobil Sapu Angin dan Molina karya siswa ITS Teknis Mesin,” terangnya.

Selain itu, IIMS Surabaya menghadirkan keseruan dengan beragam acara pendukung seperti, Surabaya Car Audio Contest, Garage Fest, Coffee & Ride in Meet Up, Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering, Student Experience, Auto Goes to School, dan Vape Competition.

Di samping itu, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade, dimana beragam makanan yang sedang tren di Surabaya hadir di sini, sertaTest Drive & Ride, dimana pengunjung dapat langsung merasakan dan mengendarai mobil atau mobil keluaran terbaru dari peserta secara cuma-cuma.
 



Berita Terkait