Untitled Document

Lima Mahasiswa Esa Unggul Perkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018 OLAH RAGA

Lima Mahasiswa Esa Unggul Perkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018


Suaraterkini.com - Universitas Esa Unggul mengirimkan  putra-putri terbaiknya untuk membantu memuluskan jalannya Asian Games 2018. Peran Esa Unggul di Asian Games 2018 selain berkontribusi sebagai official Asian Games.

Lima mahasiswa Esa Unggul memperkuat indoneisa  di cabang olahraga yang berbeda, empat diantaranya yakni Abraham Damar Grahita,  Kadek Pratita Citta Dewi, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi dan Delaya Maria memperkuat Timnas Basket Indonesia. Sementara  Dwi Rahayu Pitri memperkuat Indonesia di cabang Soft Tenis.  

Pada kesempatan di Asian Games 2018 kali ini Dwi Rahayu  menyumbangkan medali Perunggu untuk Indonesia lewat permainnya di kategori Single. 

"Kunci berprestasi ya harus disiplin, siap menerima apapun itu kalah atau menang, harus mempunyai mental yang kuat karena Lawan terberat sebenarnya itu ialah diri kita sendiri. Jangan mudah puas dengan hasil yang kita capai. Tetap terus evaluasi," ucap Dwi. 

Dekan Fakultas Fisioterapi Esa Unggul Syahmirza Indra Lesmana, SKM, SSt.FT., M.Or menerangkan keiikutsertaan dari para dosen dan Fisioterapis Esa Unggul di ajang Asian Games dikarenakan pengalaman mereka dalam menangani sejumlah atlet. Salah satunya yakni atlet Basket banyak yang memberikan rekomendasi untuk menggunakan jasa dari para Fisioterapis Esa Unggul.

Syahmirza berharap dari ajang Asian Games ini para Fisioterapis Esa Unggul dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan Profesionalitas sehingga membawa nama baik Universitas Esa Unggul di kancah Internasional.



Berita Terkait