Untitled Document

REI Apresiasi Prestasi Anak Bangsa di Kancah Internasional OLAH RAGA

REI Apresiasi Prestasi Anak Bangsa di Kancah Internasional


Suaraterkini.com - Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) melalui program Apresiasi Prestasi Anak Bangsa memberikan hadiah satu unit rumah untuk sprinter nasional Lalu Muhammad Zohri.

Rumah ini sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Zohri yang menjadi juara pada ajang Kejuaraan Dunia Atletik U-20 untuk nomor 100 meter putra di Tempere, Finlandia, 11 Juli 2018 lalu. Penyerahan dilakukan di Kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta.
Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata mengatakan,  apresiasi ini bukan hanya Zohri saja. kedepan akan kita gencarkan lagi untuk atlet berprestasi.

"Tujuannya apresiasi bagi atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa. Kita sedang kaji bersama KONI Pusat untuk beri rumah bagi peraih emas di Asian Games 2018," kata pria yang akrab dipanggil Eman tersebut.

Penyerahan hadiah rumah kepada pelari asal NTB tersebut dilakukan Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata didampingi Sekretaris Jenderal DPP REI Totok Lusida dan Ketua DPD REI NTB Heri Susanto. Turut hadir Ketua Umum KONI Tono Suratman, Sekjen PB PASI Tigor Mangapul Tanjung

Rumah yang diberikan kepada Zohri  berlokasi di Perumahan Sigar Penjalin Blok D No.3, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung,  Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Rumah type 25 ini memiliki luas lahan 80 meter persegi dan sudah siap dihuni. Bahkan sudah dilengkapi dengan furnitur seperti meja, kursi tamu, tempat tidur, kompor gas, dan lain-lain.



Berita Terkait