Untitled Document

PUMA dan AC Milan Resmi Kerjasama Jangka Panjang OLAH RAGA

PUMA dan AC Milan Resmi Kerjasama Jangka Panjang
Ket Foto : Istimewa


Suaraterkini.com - PUMA dan klub sepak bola seri A dari Italia, AC MILAN secara resmi mengumumkan kerja sama jangka-panjangnya. Dua brand paling bersemangat, ikonis dan ambisius dalam industri sepak bola berkolaborasi, efektif pada tanggal 1 Juli 2018, PUMA akan menjadi mitra, pemasok teknis skala global dan licensing partner resmi dari AC MILAN.

AC MILAN adalah salah satu klub sepak bola yang paling legendaris dan ikonis di dunia, klub ini juga didukung oleh kelompok fans yang setia. Melalui nilai-nilai yang telah dianut selama 119 tahun, AC MILAN telah berhasil mengantongi 18 piala berskala internasional dimana 7 diantaranya adalah piala UEFA Champions League.

Dengan pencapaiannya yang luar biasa, AC MILAN berhasil mencatat namanya sebagai salah satu klub sepak bola Italia paling sukses dalam level internasional dan dalam sejarah sepak bola. Pemilik barunya kini telah mencanangkan rencana yang cukup ambisius untuk mencetak performa teratas.

Dalam rilis yang diterima Bjørn Gulden, Chief Executive Officer of PUMA mengatakan: “Kami sangat bangga karena telah berhasil bekerjasama dengan AC Milan. AC Milan adalah salah satu klub yang paling sukses di sejarah sepak bola dunia serta memiliki dukungan yang tak terhingga dari fan base-nya yang memiliki jaringan global. Baik tim maupun pendukungnya sama-sama mencerminkan semangat sepak bola. Saya rasa tidak berlebihan jika saya katakan bahwa jersey Rossoneri merupakan jersey paling ikonis di dunia sepak bola. Kami sangat menantikan kelanjutan dan dampak positif dari kerjasama AC Milan dan PUMA ini.”

Marco Fassone, AC Milan Chief Executive Officer mengatakan: “Saya sangat senang mengumumkan bahwa kini AC Milan telah bekerjasama dengan PUMA. AC Milan dan PUMA sejauh ini berhasil membangun rasa saling menghargai dan semangat serta nilai yang sejalan terhadap olah raga dan sepak bola. Keduanya mewakili brand bersekala internasional dan akan terus bekerjasama untuk beberapa musim kedepan untuk mencanangkan langkah-langkah stategis untuk mencapak tujuan yang luar biasa baik di dalam maupun luar lapangan.”

Lorenzo Giorgetti, AC Milan Chief Commercial Officer mengatakan: “Kerja sama dengan PUMA ini adalah salah satu langkah yang membanggakan bagi AC Milan, kami juga sangat menanti untuk segera memulai petualangan baru bersama. Misi dari PUMA yang tertuang jelas pada brand positioning serta klaim “FOREVER FASTER”, sejalan dengan ambisi dari klub kami baik di lapangan maupun sisi pengembangan komersil, dimana PUMA akan mendampingi AC Milan sebagai mitra yang ideal dalam musim sepakbola yang akan datang.”

AC MILAN bergabung dan turut menyempurnakan jajaran klub yang telah didukung PUMA sebelumnya seperti, Borussia Dortmund, Arsenal FC. The Football Associations of Italy, Switzerland, Austria, Cameroon, Ivory Coast, Ghana dan Czech Republic dan akan segera disusul oleh Senegal. Selain itu, PUMA juga mendukung sejumlah pemain bola dunia kenamaan seperti Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Sergio ‘Kun’ Agüero, Cesc Fàbregas, Mario Balotelli, Hector Bellerin, Marco Reus, Julian Weigl, Gianluigi Buffon and Yaya Touré.

PUMA sebagai brand yang menggambarkan diri sebagai brand yang membawa perubahan dan AC MILAN akan bekerjasama untuk meningkatan inovasi dalam industri pakaian dan sepatu olahraga.
 



Berita Terkait