Untitled Document

Universitas Budi Luhur Resmikan Arena Olah Raga Baru OLAH RAGA

Universitas Budi Luhur Resmikan Arena Olah Raga Baru


Suaraterkini.com - Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta meresmikan gedung olahraga baru dengan nama Arena Olahraga Budi Luhur, hal ini untuk menunjang arena olahraga terutama basket kata Ketua Yayasan Universitas Budi Luhur, Kasih Anggoro sesaat setelah meresmikan Arena Olahraga Budi Luhur di kampus UBL (23/1).

“Peresmian gedung baru olahraga ini untuk menunjang lapangan olahraga yang ada di kampus, karena ruang lapangan olahraga sebelumnya terbuka, sehingga tergantung cuaca, dengan di resmikan Arena Budi Luhur Indor ini, dipastikan setiap kegiatan mahasiswa tidak terkendala cuaca,”jelasnya.

Kasih Hanggoro berharap,  prestasi budi luhur terus meningkat, bahkan UBL menjalin kerjasama dengan klub semi profesional yaitu cougar, hal ini untuk mendorong potensi mahasiswa khususnya dalam bidang basket supaya bisa berkiprah di ajang Indonesia Basketball League (IBL).   

Dengan kerjasama ini, Budi Luhur kedepannya akan memiliki sistem pembinaan yang dimulai sejak dini. Klub basket Budi Luhur Cakti bakal memulai pembinaan untuk usia 10, 12, 14, 16 dan 18 tahun.

Arena olahraga Bud Luhir ini tidak hanya untuk basket, namun bisa di gunakan untuk olahraga futsal, bulu tangkis dan voli tambah Kasih Hanggoro.

Hal senada dikatakan Rektor UBL, Didik Sulistyono, sebenarnya Universitas Budi Luhur memiliki banyak fasilitas olahraga di sekitar kampus seperti lapangan basket dan hall untuk bulu tangkis, skate board dan voli Namun lapangan bola basket terletak di luar sehingga sangat tergantung cuaca.

"Fasilitas olahraga ini terbuka lebar untuk siapapun. Baik dosen, karyawan, Mahasiswa bahkan masyarakat umum boleh menggunakan fasilitas olahraga yang ada di universitas budi luhur disesuaikan dengan jadwal dan peraturan yang ada," katanya.

Dengan penambahan fasilitas olahraga ini, Prof Didik berharap mahasiswa Budi luhur dapat lebih berprestasi di kacah nasional maupun internasional, pungkasnya.
 



Berita Terkait

Universitas Esa Unggul Bekali 880 Wisuda Dengan "RICH"

11 Apr 2019, 12:54

Universitas Esa Unggul (UEU) mengukuhkan sebanyak 880 wisudawan Program D3, D4, S1 dan profesi dari 10 Fakultas serta program Pascasarjana di Hotel Pullman, Jakarta Barat, (09/04). Kepala Lembaga ...