Untitled Document

Lebih dari 1.600 Pelari Mengambil Bagian dalam ASICS Relay Pertama di Jakarta OLAH RAGA

Lebih dari 1.600 Pelari Mengambil Bagian dalam ASICS Relay Pertama di Jakarta


Suaraterkini.com - Bertempat di Alam Sutera, Tangerang, Banten, event Asics Relay pertama digelar akhir pekan lalu, selebihnya akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Singapura serta diakhiri di Bangkok. 

Sebanyak 400 tim yang terdiri dari empat peserta ikut ambil bagian dalam pelaksanaan perdana ASICS Relay, menandakan dimulainya rangkaian Relay di ASEAN. 

ASICS Relay ini menarik banyak pelari baik lelaki maupun wanita, bervariasi dari usia 16 tahun, dan terdiri dari para penggila olahraga, pemburu petualangan, penggemar hidup sehat dan pelari rekreasional.

“Berlari merupakan pengingat bahwa bahkan dalam saat-saat terlemah sekalipun, kita tetap kuat. Ini adalah pertama kalinya saya mengambil bagian dalam relay bersama teman-teman saya. Kami menyukai pengalaman yang menggembirakan menyelesaikan pertandingan ini dalam satu tim,” ucap Putra dari tim LDR VOLT, founder dari LDR (Long Distance Running) Indonesia dalam rilis yang diterima Selasa (22/08/2017).

Tim LDR VOLT mencapai garis finish di urutan kedua dalam kategori Half Marathon (Mixed Category) dengan catatan waktu 01.40.22. 

ASICS Relay menawarkan lebih dari sekedar sebuah kompetisi, pertandingan team-bonding. Para peserta disuguhi pertunjukan musik dengan live DJ, lukisan wajah glow-in-the-dark, keriaan trampolin dan pilihan beragam makanan dan minuman.

Di akhir rangkaian, travel voucher senilai Rp. 30.000.000,- diberikan kepada tim yang mencatat waktu tercepat di setiap kategori. 



Berita Terkait