Untitled Document

CCAI Gelar Kompetisi Futsal untuk Karyawan Jabodetabek OLAH RAGA

CCAI Gelar Kompetisi Futsal untuk Karyawan Jabodetabek


Suaraterkini.com - Untuk selalu mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif untuk karyawannya, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyelenggarakan kompetisi futsal untuk karyawannya pada hari Minggu (6/8) pagi di Kafilah Sport Center, Kramat Jati Jakarta Timur.

Dalam keterangannya, Nurlida Fatmikasari , Regional Public Affairs & Communications Manager Coca-Cola Amatil Indonesia, mengatakan,”  sebanyak 16 tim yang ikut  di kompetisi futsal ini,  terdiri dari karyawan sales, logistik, HR, IT dan lainnya di wilayah Jabodetabek. 

Sekitar 300 karyawan yang ikut terlibat dalam acara kompetisi futsal ini yang bertajuk “Mari Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Pertandingan Untuk Kebersamaan dan Semangat Juang”. “Kompetisi Futsal ini diselenggarakan sebagai salah satu perrwujudan komitmen CCAI untuk karyawannya selalu dapat berperan aktif hidup sehat,” tegasnya.

Hasil akhir kompetisi futsal ini dijuarai pertama oleh tim futsal Foodstore Jakarta North, juara kedua oleh tim futsal tim Sales GT Daan Mogot, juara ketiga oleh tim futsal Sales GT Serang dan juara keempat oleh tim futsal Foodstore Jakarta West," pungkasnya.



Berita Terkait