Untitled Document

Inkindo Siap Bersinergi Dengan DKI, Bangun Smartcity  KEMENTERIAN

Inkindo Siap Bersinergi Dengan DKI, Bangun Smartcity 


Suaraterkini.com - Dalam membangun dan mengembangkan menjadi smartcity, DKI Jakarta memerlukan dukungan dan partisipasi berbagai pihak terutama swasta, salah satunya dari Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) hal tersebut di ungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno.

“Perkembangan Industri yang sekarang memasuki 4.0, harusnya membuat masyarakat lebih baik dan pengangguran berkurang, untuk itu kami tengan mengkaji pergub terkait izin industri, industri rumahan dan kami ingin memberikan kemudahan dalam perizinian” jelasnya di depan anggota INKINDO pada acara Musyawarah Provinsi Inkindo DKI Jakarta ke 10 tahun 2018 di JS Luwansa Jakarta (19/4).    

Ketua Inkindo Provinsi DKI Jakarta Ir Peter Frans mengatakan pada Musyawarah Provinsi Inkindo DKI Jakarta ke 10 tahun 2018 dengan tema “ INKINDO DKI Hadir Untuk Jakarta yang lebih Baik” mampu berkontribusi lebih terhadap pembangunan di DKI Jakarta.
“Dalam menghadapai Industri 4.0, Inkindo DKI Kami ingin bersinergi dengan pemerintah DKi dalam mewujudkan Smartcity, tanpa mengabaikan kemakmuran masyarakat DKI” tuturnya.

Pada Musyawarah Provinsi Inkindo DKI Jakarta ke 10 tahun 2018, akan diadakan pemilihan ketua DPP Inkindo 2018-2022 menggunakan E-Vote, jadi siapapun yang terpilihnya menjadi ketua Inkindo DKI Jakarta, Frans berharap didukung oleh seluruh anggota, karena tantangan kedepan lebih berat, kita berharap ketua Inkindo lebih bersinergi dengan pemerintah DKI dalam mewujudkan masyarakat yang maju kotanya bahagia warganya.



Berita Terkait

Nippon Paint Perkenalkan Warna Hijau Bolu Pandan

11 May 2019, 09:42

Melihat kesuksesan dengan menghadirkan warna Hijau Telur Asin di tahun 2018 lalu, Nippon Paint memperkenalkan warna Ramadhan terbaru Hijau Bolu Pandan dengan kode Spring Vigor NP BGG 1681D. Warna ...