Untitled Document

TOP Bank, Insurance, & Multifinance 2017, Dalam Stabilitas Keuangan Nasional KEMENTERIAN

TOP Bank, Insurance, & Multifinance 2017, Dalam Stabilitas Keuangan Nasional


Suaraterkini.com - Industri keuangan yang memiliki kinerja keuangan/ bisnis serta produk dan layanan terbaik, memiliki prospek bisnis yang baik, serta berkontribusi dalam pembangunan nasional, untuk itu perlu di Apresiasi melalui TOP Bank, Insurance, & Multifnance Award 2017 kata kata Ketua Penyelenggara TOP Bank, Insurance, & Multifnance 2017, M. Lutfi Handayani

Penghargaan award ini, diberikan kepada perusahaan perbankan, asuransi, dan multifinance, yang dinilai berkinerja baik, dan memiliki prospek bisnis yang cerah. Perusahaan juga dinilai, sejauh mana industri keuangan telah berkontribusi dalam mendukung program-program pemerintah & OJK,” jelas  Lutfi yang juga pemimpin redaksi Majalah BusinessNews Indonesia.

Penghargaan tersebut bertajuk: TOP Bank, Insurance, & Multifinance 2017, di Inisisasi Majalah BusinessNews Indonesia Bekerjasama dengan ABRC, PPM Manajemen, IFLC, SGL Management, Melani K. Harriman & Associate, dan Alvara Strategi Indonesia, di Balai Kartini Jakarta, (14/9).

Sementara itu Ketua Dewan Juri Suryo Danisworo, juga menjelaskan, dalam penilaian penghargaan ini dilakukan secara terukur, ketat dan netral, karena yang dinilai tidak hanya kinerja selama setahun, namun bagaimana perusahaan jasa keuangan memberikan sentuhan teknologi, serta kami melibatkan masyarakat dengan melakukan survey di beberapa kota besar di Indonesia.

Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat mendorong dan memotivasi kinerja industry keuangan dengan sentuhan IT dapat meningkatkan pelayanan dan produknya sehingga dapat diterima masyarakat Indonesia dan bersaing di tingkat dunia.



Berita Terkait