Untitled Document

BNI Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional KEMENTERIAN

BNI Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional


Pada Hari Pelanggan Nasional  Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Kantor Cabang Pasar Mayestik Jakarta Selatan selalu memberikan kejutan kepada nasabahnya  seperti pemberian souvenir, makanan ringan serta atau dengan hanya berbincang-bincang bersama nasabah oleh Pimpinan Kantor Cabang BNI.

Tujuan hari pelanggan nasional sendiri adalah menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai salah satu momentum untuk memberikan yang terbaik di sisi service, product maupun bisnis, kata Branch Manager Kantor Cabang Pasar Mayestik – Haryono di Ruang Kerjanya, (3/9).

“Pada Hari Pelanggan nasional, kami menemani nasabah melakukan kegiatan-kegiatan yang berarti bagi pelanggan Setia, terkait transaksi, serta pelayanan dan program BNI, sehingga BNI bisa memberikan solusi sesuai kebutuhan nasabah” jelasnya.

Pada pagi hari tadi, Branch Manager BNI Pasar Mayestik (Haryono) dan Pemimpin Bidang Pelayanan Nasabah BNI Pasar Mayestik (Elvy Komariah) melayani nasabah yang berprofesi sebagai tukang parkir dan jompo (nenek berusia 79 tahun).

Dengan menerima bbp masukan, insight, dan testimony dari nasabah yg ada, diharapkan ke depan BNI dapat memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan nasabahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Elvy Komariah pada HPN kali ini untuk 5 wilayah di DKI Jakarta mengenakan pakaian adat Betawi, dimana mulai dari CS, teller hingga pimpinan, bagi laki-laki menggunakan baju koko dan kebaya encim untuk wanita dengan warna warni.

Tak hanya kepada nasabah yang datang pertama ke BNI KC Pasar Mayestik saja yg di layani secara spesial pada hari itu, kami juga menjalin kedekatan secara emosional kpd nasabah lain yg nantinya mereka merasa bahwa kita sudah menjadi keluarga dan diharapkan nasabah akan melakukan transaksi lainnya di BNI,” ungkap Elvy.

Suaraterkini.com -


Berita Terkait