Untitled Document

Erlangga: Jalin Hubungan Baik dengan Karyawan Agar tetap Solid INSPIRASI

Erlangga: Jalin Hubungan Baik dengan Karyawan Agar tetap Solid


Suaraterkini.com - Terinspirasi dengan sosok sang ayah yang dapat dikatakan sebagai pekerja keras dan tekun dalam berusaha. Erlangga Reza Nugraha yang merupakan Direktur Utma PT. Erlangga Mulya Perkasa dalam menjalankan bisnis selalu mengedepankan kedisiplinan, rajin dan menjalin hubungan baik dengan karyawannya.

“Memang dari SMA saya sudah mulai berpikir bahwa saya harus bisa jadi orang yang sukses dalam menjalankan sebuah usaha. Tapi yang pastinya saya ingin mengikuti jalur ayah saya sebagai pembisnis,” ujarnya kepada Suaraterkini.com dalam rilis, Minggu (8/7/18).

Awalnya, saat masih duduk di bangku kelas dua SMK pria kelahiran Kuningan, 6 November 1999 ini sudah mulai belajar dengan membantu orang tuanya mengurus perusahaan yang saat itu masih dipimpin oleh ayahnya.

Di situ, sulung dari tiga bersaudara ini dinilai baik dan mampu mengerjakan sesuatu dengan baik dan benar. Penilaian itu tidak hanya dari ayahnya saja sebagai pemilik perusahaan, tapi juga datang dari para karyawan yang bekerja di perusahaan itu.

“Itu pertengahan tahun 2017. Saya sempat dipercayai untuk memegang perusahaan sekitar tiga bulan. Jadi setiap hari saya datang ke kantor untuk mengontrol pekerjaan,” sebut pria yang masih berusia 18 tahun ini.

Ternyata, lanjut dia, pekerjaan itu membuatnya semakin penasaran karena dia memang menyukai tantangan. Artinya, dia selalu semangat dan penasaran jika dihadapkan dengan pengalaman baru. Tekadnya, semua harus bisa diselesaikannya dengan baik.

Pastinya, perasaan dan keinginan untuk membuat sesuatu hal yang baru selalu timbul di dirinya saat dihadapkan dengan sebuah pekerjaan. Tentu hal baru yang dimaksud merupakan hal yang positif agar dapat mengembangkan usaha.

“Tapi dalam pelaksanaannya tentu tidak dikerjakan sendiri. Sampai sekarang saya sama tim selalu akrab, saling membantu dalam menjalankan pekerjaan agar tujuan kita bisa tercapai,” katanya.

Adapun prinsif yang dipegangnya selama ini adalah terus berupaya menjalin hubungan baik dengan karyawan dengan membentuk tim yang solid. Intinya ia berusaha dan berharap ke depannya usaha yang ditekuninya sejak saat ini dapat terus berkembang dengan membentuk perusahaan-perusahaan baru hingga ke daerah-daerah luar Tangerang. 
 



Berita Terkait

Jam Tangan Ini Bisa Video Call dengan Harga Terjangkau

06 Jul 2019, 10:02

Melihat pasar Indonesia saat ini, yang mulai memandang bahwa watch phone merupakan kebutuhan untuk komunikasi dan keamanan anak sebagai solusi untuk orang tua. Dilirik salah satu Brand baru yaitu ...