Untitled Document

Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018 Wujudkan Liburan Bersama Orang Tercinta EKONOMI & BISNIS

Bayu Buana Holiday Travel Fair 2018 Wujudkan Liburan Bersama Orang Tercinta


Suaraterkini.com - PT Bayu Buana Tbk, kembali menghadirkan Bayu Buana Travel Fair 2018. Hal ini tentu didasarkan kepada tingkat perekonomian masyarakat Indonesia yang masih cukup baik. Hal ini didasarkan kepada laporan Kementerian Keuangan R.I. Laporan itu menyebutkan growth pertumbuhan ekonomi Indonesia dari lingkungan makro mencapai 5,27%, tertinggi sejak tahun 2014. Sementara inflasi pun terjaga di angka 2,60%.

“Dengan pertumbuhan perekonomian yang tetap terjaga, dan iklim pariwisata di Indonesia yang terus tumbuh, Bayu Buana tetap berusaha menjadi perusahaan pariwisata terdepan yang akan terus memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan pelayanan paket wisata yang populer dan paket-paket yang menarik,” jelas Yunita Widjaja, General Manager, Holiday Business, PT Bayu Buana Tbk.

Data lainnya juga mencatat terjadinya pertumbuhan sebesar 20% jumlah wisatawan yang melakukan perjalanan ke dalam dan luar negeri selama masa Lebaran 2018. Destinasi favorit wisatawan Indonesia tentunya masih Eropa dan Amerika Serikat. “Selain Eropa dan Amerika Serikat, destinasi favorit yang disukai wisatawan Indonesia adalah Jepang dan Korea. Sementara untuk detinasi lokal mereka suka mengunjungi Bali, Pulau Komodo, dan Raja Ampat,” lanjut Yunita.
 



Berita Terkait

Universitas Nasional Kukuhkan Guru Besar ke 23

31 Mar 2019, 11:43

Universitas Nasional (UNAS) kini memiliki 23 guru besar setelah Prof. Dr. Eko Sugiyanto, M.Si. di kukuhkan menjadi guru besar baru dalam bidang Ilmu Administrasi Publik dari Fakultas Ilmu Sosial dan ...