Untitled Document

Cow Brand Sabun Asal Jepang, Mulai Masuk Pasar Indonesia EKONOMI & BISNIS

Cow Brand Sabun Asal Jepang, Mulai Masuk Pasar Indonesia


Suaraterkini.com - Produk sabun asal Jepang, Cow Brand Soap berekspansi untuk masuk ke pasar Indonesia. Menggandeng PT Lifestyle International (LSI) sebagai importir dan distributor dan PT Ksatria Pacific Indonesia (KPI). 

Direktur Utama Cow Brand Soap Kyoshinsha Co., Ltd, Teiji Miyazaki mengatakan produk Cow Brand diciptakan untuk dapat dinikmati diseluruh dunia, termasuk Indonesia.

"Di Jepang, kami pemimpin pasar dan penjualan nomer 1 di Jepang. Maka dari itu, kami memulai bisnis di Indonesia melalui PT Lifestyle Internasional untuk dapat memperluas area pemasaran ke seluruh Indonesia. Sejauh ini, pemasaran kami baru fokus di Jabodetabek saja,” jelas Teiji saat konferensi pers di Jakarta, (4/10).

Produk Cow Brand di Indonesia sampai saat ini dijual di toko offline seperti AEON, Grand Lucky, Ranch Market, Hokky Supermarket, Brastagi Supermarket dll. Sementara toko online sudah tersedia di Shopee dan JD.id. 

Dengan hadirnya PT KPI yang memiliki jaringan distribusi dan kinerja penjualan banyak brand yang kuat di Jawa Timur, Sumatera Utara dan Riau. “Melalui kerjasama distribusi antara PT. LSI dan PT. KPI ini, diharapkan distribusi produk kami bisa menjangkau konsumen di area yang sedang berkembang pesat tersebut,” harapnya.



Berita Terkait