Untitled Document

Kini Nestlé MILO, 25% Gula Lebih Rendah Dengan Harga yang Sama EKONOMI & BISNIS

Kini Nestlé MILO,  25% Gula Lebih Rendah Dengan Harga yang Sama


Suaraterkini.com - Sebagai bukti inovasi tiada henti dan wujud komitmennya untuk menghadirkan pilihan yang lebih sehat dan lebih lezat bagi generasi muda indonesia, Nestlé MILO meluncurkan MILO baru dengan kandungan gula yang 25% lebih rendah, hal tersebut dikatakan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo sesaat setelah peluncuran Milo baru di Jakarta (3/10).

Acara peluncuran di Jakarta tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Ketahanan Gizi, Kesehatan Ibu dan Anak, dan Kesehatan Lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Meida Octarina dengan didampingi oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon.

“Komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat menjadi motivasi dari upaya inovasi dan renovasi Nestlé dalam menghadirkan MILO dengan gula yang 25% lebih rendah untuk keluarga Indonesia,” jelasnya.

Meskipun kandungan gula yang 25% lebih rendah, namun rasa dan harga MILO tetap sama, bahkan memperkaya kandungan malt, vitamin, dan mineral yang lebih tinggi. “Malt adalah salah satu sumber energi yang menjadi ciri unik kelezatan MILO yang selama ini. Di samping itu, kami juga meningkatkan kandungan vitamin dan mineral. Kami berharap MILO yang lebih sehat dan lebih lezat ini dapat terus mendampingi anak-anak dalam menjalani aktivitas keseharian mereka,” tambahnya.



Berita Terkait