Untitled Document

Nippon Paint Luncurkan Cat Anti Kuman untuk Dinding Rumah EKONOMI & BISNIS

Nippon Paint Luncurkan Cat Anti Kuman untuk Dinding Rumah


Suaraterkini.com - Nippon Paint meluncurkan terobosan inovatifnya, yaitu Nippon Spot-Less Plus, cat anti-noda + anti-kuman dengan Silver-Ion Technology. Bersamaan dengan itu Nipoon Paint menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI), mengedukasi masyarakat Indonesia menyediakan rumah sehat untuk keluarga dalam Kampanye Rumah Sehat. 

Jon Tan Hon Yiu selaku CEO Decorative Paints PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint Indonesia) menjelaskan,” memahami kebutuhan konsumen untuk menghadirkan rumah yang tidak hanya nyaman dan indah, tetapi juga sehat bagi seluruh anggota keluarga. 

Oleh karena itu, kami meluncurkan Nippon Spot-less Plus yang memberikan perlindungan lengkap dan aktif dalam melindungi kesehatan keluarga,” terangnya di Sekretariat Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Jakarta, Selasa (2/10/18).

Hasil survey independen kepada orangtua, sebanyak 76% orangtua setuju bila dinding rumah dijadikan tumpuan ketika anaknya belajar berdiri atau berjalan, dan 80% orangtua juga menyebutkan bahwa anak mereka kontak langsung dengan dinding ketika bermain. Meski demikian, 86% orangtua mengakui tidak memperhatikan kebersihan dinding layaknya lantai,” ujarnya.

Untuk itu, Jon Tan menjelaskan Nippon Spot-less Plus tidak hanya memberikan perlindungan lengkap tetapi juga mendukung tumbuh kembang anak melalui tiga pilar utama. “Pertama adalah Safe Touch, dengan Silver-Ion Technology yang anti-kuman anak dapat bebas bereksplorasi secara aman karena telah lulus uji anti-bakterial oleh SETSCO (badan riset dan sertifikasi Singapura). 

Kedua adalah Creativity, melalui formula Stain-Guard anak bebas berkreasi tanpa takut noda. Terakhir adalah Clean Air, bernafas akan lebih aman dan nyaman di dalam ruangan karena rendahnya kandungan VOC,” jelasnya.

dr. Ulul Albab, SpOG selaku Perwakilan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), mengatakan, “Kami mengapresiasi dan mendukung penuh inisiatif Nippon Paint dalam mengedukasi masyarakat menjaga rumah tetap sehat terutama area dinding. 

Hal ini penting karena berbagai bakteri seperti E. coli, MRSA, hingga Staphylococcus aureus dapat bertahan di permukaan mulai dari harian hingga mingguan. 

Bakteri-bakteri ini bertanggung jawab atas penyakit diare, iritasi kulit, demam, infeksi saluran pernapasan. Tanpa perlindungan, maka risiko potensi penyebaran bakteri di dalam rumah akan lebih tinggi.”



Berita Terkait

Nippon Paint Umumkan Juara AYDA 2019

02 Feb 2019, 08:54

Setelah melakukan seleksi dan penjurian, Nippon Paint Indonesia umumkan para pemenang kompetisi desain untuk mahasiswa Arsitektur dan Desain Interior, Asia Young Designer Award (AYDA) 2019 di Double ...