Untitled Document

Ratusan Brand dari 22 Negara Akan Memasuki Pasar Indonesia  EKONOMI & BISNIS

Ratusan Brand dari 22 Negara Akan Memasuki Pasar Indonesia 


Suaraterkini.com - Reed Panorama Exhibitions kembali menggelar pameran Indonesia’s Biggest Business Expo 2018 yang  akan diselenggarakan pada tanggal    5 – 7 Oktober 2018, mulai jam 10.00 – 21.00 WIB di Hall A & B, Jakarta Convention Center.

Steven Chwee, General Manager dari Reed Panorama Exhibitions mengatakan pameran kali ini tentang waralaba dan kebutuhan kafe terbesar di Indonesia dengan menghadirkan 450 brand terbaik industri waralaba dan produk kebutuhan usaha  kafe  dari 22 negara dalam acara.

"Acara bisnis dan peluang usaha ini terbuka untuk umum dengan tiket masuk seharga Rp 60 ribu," katanya.

Pameran yang menggabungkan 3 pameran bisnis dalam 1 atap Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2018,  Cafe & Brasserie  Indonesia (CBI) 2018, dan Retail Solution Expo Indonesia (RSEI) 2018. 
Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) sekaligus Ketua Komite Tetap KADIN Bidang Waralaba, Lisensi dan

Kemitraan Levita Supit mengatakan bahwa perkembangan brand waralaba lokal sangat baik, kemajuan teknologi seperti digital marketing membantu para pengusaha waralaba dalam mempromosikan bisnisnya,  selain itu dukungan yang diberikan oleh pemerintah turut mendorong perkembangan industri ini.

“Kami juga memberikan konsultasi gratis bagi para pemilik modal untuk membantu menentukan pilihan usaha waralaba yang baik dan cocok dengan minat mereka sehingga mengurangi resiko kegagalan”, tambah levita. 



Berita Terkait