Untitled Document

Genpro Z2 Terbaru Diluncurkan Terbatas EKONOMI & BISNIS

Genpro Z2 Terbaru Diluncurkan Terbatas
Ket Foto : Dokumentasi PR


Suaraterkini.com - Brand ternama, Genpro kembali merilis smartphone terbarunya, Genpro Z2. Smartphone ini akan diluncurkan secara  exclusive baik off line maupun online hanya di Shopee pada akhir September 2018.

Dikutip dalam rilisnya, Selasa (25/9/18), Suryadi Willim, Manager Marcomm Genpro Indonesia menyampaikan,” smartphone ini rencannya diproduksi  secara terbatas, hanya 10 ribu unit. Smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya. 

Dari sisi konektivitas, Genpro Z2 dibekali dengan koneksi 4G LTE. Sedangkan dari dapur pacu smartphone canggih ini di-support dengan Octa-Core 1.5 GHz (MT670T), RAM 4 GB, ROM 64 GB,” paparnya.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat smartphone ini bisa lari kencang menjalankan beragam aplikasi berat, seperti game Dragon Ball Legends, CrossFire:LegendsBattle Royalee: Ultimate Show, World Soccer King : Multiplayer Football serta game berat lainnya. Kapasitas RAM 4 GB menjamin kinerja Genpro Z2 bekerja secara maksimal,” tambahnya.

Dengan sokongan teknologi dan fitur canggih, Genpro Z2 dijamin memiliki daya tahan baterai yang sangat bandel. Hal tersebut berkat dukungan baterai 3000 mAh. Genpro Z2 juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.999.000,   Anda sudah bisa mendapatkannya secara terbatas  di situs belanja online, Shopee. 

“Eksklusif penjualan perdana pada tanggal 25 September 2018 hanya di Shopee, Perlu dicatat bahwa Genpro Z2 diproduksi terbatas namun stok yang kita lepas ke konsumen hanyalah 40% dari stok yang diproduksi, hal ini guna untuk menjaga ketersediaan stok spare part untuk bertahun tahun kedepannya sehingga konsumen tak perlu khawatir mengenai layanan purna jualnya, kita jamin aman,” pungkas Suryadi.
 



Berita Terkait