Untitled Document

Jaga Kepercayaan Konsumen, Silk Town Tower Alexandria Topping Off   EKONOMI & BISNIS

Jaga Kepercayaan Konsumen, Silk Town Tower Alexandria  Topping Off  


Suaraterkini.com - PT.  Jaya  Real  Property,  Tbk. melalui proyek Condominium Silk Town Tower Alexandria yang telah berhasil mencapai target Topping Off pada tanggal 6 Agustus 2018, 5 minggu lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Condominium Tower Alexandria resmi diluncurkan pertama kali pada 13 Juni 2015 dan telah melakukan Ground Breaking pada 3 Desember 2016. Pada tanggal 6 Agustus 2018 lalu, pembangunan Condominium Tower Alexandria telah menyelesaikan tahap struktur atas (topping off), dimana progres pengerjaan nya sudah mencapai 100% dari total keseluruhan 33 lantai. 

Pembangunan Condominium Tower Alexandria berhasil mencapai target topping off 5 minggu lebih cepat dari jadwal semula, bersamaan dengan mock up unit nya yang terletak di lantai 2 dan siap dipamerkan kepada konsumen maupun calon konsumen. Peresmian topping off Condominium Tower Alexandria oleh jajaran direksi PT. Jaya Real Property, Tbk. telah sukses dilaksanakan pada tanggal 19 September 2018 di lokasi proyek Condominium Tower Alexandria. 

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen, Silk Town memberikan promo spesial bertemakan “Topping Off Celebration”, yaitu FURNISHED SEMUA UNIT (terbatas s/d akhir September 2018), dengan harga mulai dari Rp 400 juta-an dan DP mulai dari 5%, ditambah Grand Prize 1 Unit Condominium dan 1 Unit Motor Vespa yang akan diundi bulan Desember 2018. 



Berita Terkait