Untitled Document

Canon Hadirkan Kamera Generasi EOS Terbaru EKONOMI & BISNIS

Canon Hadirkan Kamera Generasi EOS Terbaru


Suaraterkini.com - Canon kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan keluarga baru di ekosistem EOS. Gebrakan yang sudah ditunggu-tunggu kini terjawab dengan hadirnya Sistem EOS R lewat kamera mirrorless full-frame EOS R dan lensa RF.  

Kamera mirrorless full-frame 35 mm pertama dari Canon ini dibekali dengan sensor CMOS 30,3 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 8, dengan kecepatan fokus 0,05 detik. Canon memperluas sistem EOS melalui mount 54 mm dengan mengadirkan empat seri lensa RF (RF 50mm f/1.2L USM, RF 24-105mm f/4L IS USM, RF 28-70mm f/2L USM, RF 35mm f/1.8 IS STM), yang didukung dengan tiga jenis adaptor untuk memberikan fleksibilitas dalam menggunakan lensa EF. 

”Sistem EOS R menghadirkan kesempurnaan optik untuk menghasilkan gambar dengan kualitas istimewa. Terobosan terbaru dalam sistem EOS R memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pengguna dalam berkreativitas, yang semakin menyempurnakan fotografi dan videografi ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Merry Harun - Canon Division Director, pt. Datascrip di Jakarta, Selasa (18/9/18).

Canon EOS R mengusung sensor CMOS Full-Frame 35mm 30,3 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 8 yang menghasilkan gambar beresolusi tinggi , dengan kualitas yang tajam dan detail untuk kebutuhan foto berukuran besar. 

Bahkan untuk gambar yang telah melalui proses cropping, detail dan ketajamannya masih dapat dipertahankan. Kamera ini memiliki rentang ISO yang lebar, ISO 100-400.000, sehingga memudahkan pengambilan gambar di berbagai kondisi pencahayaan, termasuk kondisi minim cahaya tanpa perlu khawatir dengan gangguan noise. 

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon EOS R Body Only (BO) dengan harga Rp 39.999.000 dan Canon EOS R with lens RF24-105mm f/4L IS USM dengan harga Rp 59.999.000.
 



Berita Terkait