Untitled Document

Dukung Tumbuh Kembang Anak melalui Rumah yang Sehat EKONOMI & BISNIS

Dukung Tumbuh Kembang Anak melalui Rumah yang Sehat
Ket Foto : Mark Liew Selaku Asisstant General Manager Nippon Paint menjelaskan kepada audience mengenai keunggulan produk Nippon Spot-less Plus.


Suaraterkini.com - Bersama Indonesia Montessori.Com (IMC), NIPPON PAINT menyelenggarakan NIPPON SPOT-LESS PLUS and ART in the Montessori Environment yang mengajak orang tua dan anak untuk beraktivitas seni ala Montessori dalam lingkungan yang sehat dan menyenangkan, diadakan pada awal September 2018 lalu di Jakarta.

Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew, mengatakan ““melalui kegiatan Nippon Spot-less Plus and ART in the Montessori Environment, kami ingin memberikan informasi mengenai bagaimana menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi keluarga, khususnya untuk mendukung tumbuh kembang anak. 

Lingkungan yang aman dan nyaman sangat diperlukan untuk dapat mendorong kreativitas anak, terutama dengan cat dinding terbaik untuk anak, Nippon Spot-less Plus,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Suaraterkini.com.

Sebagai Cat No. 1 di Asia, Nippon Paint terdepan kampanyekan Rumah Sehat untuk Keluarga Indonesia. Melalui Nippon Spot-Less Plus, kami membantu orang tua menyediakan Rumah Sehat melalui tiga fungsi utama – Bebas Kuman, Bebas Beraktivitas dan Aman bagi Kesehatan,” tegasnya.

Elvina Lim Kusumo, pendiri IMC serta founder dan penulis seri buku Montessori di Rumah pada kesempatan ini menyampaikan, jika mendidik anak perlu mendukung penggunaan semua indranya guna memaksimalkan pengalaman belajarnya. 

“Salah satunya adalah melalui indra peraba, dimana anak belajar mengenal sesuatu dengan memegang benda apapun yang dialihat. Oleh Karena itu kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar sangat berpengaruh untuk perkembangan dan proses belajar sang anak. 

Hal ini tentunya perlu menjadi perhatian orang tua, guna menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan sekaligus aman dan nyaman bagi anak dan juga seluruh anggota keluarga, dengan juga menciptakan dinding yang sehat bagi anak.
 



Berita Terkait