Untitled Document

Egogohub Indonesia Hadir Penuhi Kebutuhan Pasar E-Commerce EKONOMI & BISNIS

Egogohub Indonesia Hadir Penuhi Kebutuhan Pasar E-Commerce


Suaraterkini.com - Berdasarkan data Shopback menunjukkan, nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD.ID.

Managing Director E-gogo Indonesia Benny Tanadi menjelaskan bahwa Egogohub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau Perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industry E-Commerce (Digital Marketing). Dimulai dari strategi mendatangkan Pelanggan (Traffic via Digital Marketing), CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan Retensi Pelanggan, hingga layanan solusi untuk Warehouse dan Fulfillment.

“Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia (A Growth Hacking Brand Enabler Company) Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menanamkan ide disemua karyawannya untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang-peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi,” jelas Benny.

Menurutnya, Egogohub Indonesia hadir di pasar E-Commerce seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam dunia pemasaran dimana saat ini.



Berita Terkait

XL Home Hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta

25 May 2019, 17:05

Guna menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses internet dengan kualitas prima, XL Axiata meluncurkan program berlangganan untuk layanan XL Home dengan harga spesial. Bersamaan dengan ...