Untitled Document

Skandinavia Tahap 2 Resmi di Luncurkan EKONOMI & BISNIS

Skandinavia Tahap 2 Resmi di Luncurkan


Suaraterkini.com - Setelah sukses memasarkan apartemen Skandinavia tahap pertama, PT Pancakarya Griyatama ini terletak di dalam kawasan superblock yang terdiri dari Mall tangerang city (Tangcity), Business Park yang telah menjadi CBD Kota Tangerang.

Direktur Marketing Skandinavia Norman Eka Saputra, mengatakan Melalui Alter Ego, kami membuka kembali kesempatan kepada para pembeli yang belum memiliki unit Skandinavia tahap 1. 

“Sebanyak 387 unit kami hadirkan pada tahap 2 ini dengan 2BR Junior menjadi jagoan kami. Unit ini memiliki area living room dengan sofa bed yang dapat disulap menjadi tambahan kamar tidur sehingga bisa menampung lebih banyak orang. Luasan 2BR junior ini mencapai 45m2 lebih besar hampir 10m2 dibanding 1BR tahap 1 di 36m2” jelasnya. 

Unit ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin berinvestasi untuk disewakan. Novotel saat ini bisa mem-bundling dengan harga diatas Rp900rb/malam, unit ini kami prediksi bisa disewakan dengan harga starting Rp700rb/malam,tambah Norman.

Ditambah dengan  Pembangunan Terminal 4 Bandara Soekarno Hatta sudah mulai memasuki masa persiapan. Norman yakin penjulan apartemen Skandinavia tahap dua akan terjual habis maksimal sampai akhir 2019. 

Meskipun ekonomi indonesia jalan di tempat, namun Secara transaksi penjulan skandinavia sampai saat ini 20-30 unit perbualan,hal tersebut karena perusahaan memberikan kepastian dan progres pembangunan kepada pembeli atau investor sehingga penjulannya tetap tinggi, pungkasnya.
 



Berita Terkait