Untitled Document

Kalbe Komitmen Lahirkan Anak Indonesia yang Cerdas EKONOMI & BISNIS

Kalbe Komitmen Lahirkan Anak Indonesia yang Cerdas


Suaraterkini.com - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu anak perusahaannya yaitu PT. Saka Farma Laboratories dengan produk multivitamin anak Cerebrofort meluncurkan kampanye #AnakCerdasItu. 

Diskusi dengan bertema “Menciptakan Anak Cerdas yang Sehat” menghadirkan pembicara Dra. A. Kasandra Putranto selaku Psikolog Klinis, dan dr Claudia Anggi Mediacal Executive Kalbe Group dan Johan Leo Head of Vitamin PT Sakafarma Laboratories. 

“Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan mendukung masa tumbuh kembang anak untuk menghasilkan anak cerdas,” ujar Johan Leo,  Head of Vitamin  PT Kalbe Farma Tbk. 

“Melalui Cerebrofort kami ingin mengajak keluarga Indonesia menjadi orangtua yang cerdas, untuk membentuk anak-anak yang memiliki kepedulian, keberanian, kreativitas dan kesehatan sejak usia dini,” lanjut Johan. 

“Anak cerdas (bright child) tidak hanya pintar tapi memiliki kemampuan menyerap informasi dengan cepat, memiliki ingatan dan pemahaman yang baik, memiliki kompetensi di satu atau lebih bidang, dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta memiliki ketangguhan dan kemampuan sosial-emosional yang baik,” ujar Dra. A. Kasandra Putranto, selaku Psikolog Klinis, Pendiri Kasandra & Associates. 

“Kebanyakan anak cerdas merupakan anak yang sangat nyaman dan menyenangkan bila diajarkan berbagai hal. Mereka juga lebih mampu menyesuaikan diri dengan baik sehingga lebih mahir belajar dan lebih mudah dididik,” tambah Kasandra.
 



Berita Terkait