Untitled Document

Penggemar Motor Custom, Kini Cleveland CycleWerks Hadir di Indonesia EKONOMI & BISNIS

Penggemar Motor Custom, Kini Cleveland CycleWerks Hadir di Indonesia


Suaraterkini.com - Pertumbuhan motor di Indonesia terus tumbuh, baik motor untuk kebutuhan sehari-hari, hobby, koleksi hingga custom, melihat peluang tersebut Cleveland CycleWerks Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya kembali di kancah industri otomotif Tanah Air

“Cleveland CycleWerks memberi kesempatan bagi para penggemar motor di Indonesia yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, mulai dari sarana transportasi sehari-hari, hobi, hingga custom, sesuai selera dan gaya hidup mereka masing-masing,” ujar Scott Colosimo, selaku Founder Cleveland CycleWerks di Hotel Aviary, Bintaro, Tangerang, hari ini (13/7).. 

Cleveland CycleWerks (CCW) telah hadir di 20 negara di dunia, dengan visi untuk menciptakan sepeda motor custom dengan harga terjangkau, mudah untuk dimodifikasi serta dengan perawatan yang mudah untuk sebuah motor modern, kini bisa lebih dekat dengan penggemar maupun calon rider motor custom di Indonesia.

“Dengan pengalamnya Iebih dari 20 negara di seluruh dunia, Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi yang sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” tambah Scott. 

Sementara itu Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Cleveland CycleWerks Indonesia Hendra Setiawan, merasa bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Dibawah manajemen PT. Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek, showroom resmi pertama kami berkomitmen memberi akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan layanan purna jual Cleveland CycleWerks di Indonesia,"

"Selain itu, dengan para designer custom dan parts, para pelaku industri kreatif dan industri pendukung lainnya, seperti produsen fashion dan apparel, juga e-commerce, dan tentunya para rider, kami yakin bahwa peluang untuk berkreasi yang sangat luas akan semakin bisa dimanfaatkan bersama,” tutur Hendra.

Untuk mempermudah rider atau calon konsumen Cleveland CycleWerks Indonesia memberikan kemudahan dengan menjalin kerjasam dengan Adira finance untuk pembiayaan kepemilikan motor  dan dengan e-commer blibli.com, tambah Ari Muliawan Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia

“kami memberikan kemudahan kepada calon konsumen, mulai dari pembiayaan dengan adira finance dan mitra seperti e-commer blibli.com , kedepan kami juga terus mengembangkan jaringan dealership agar pengguna dapat mendapatkan pelayana sales, service dan parts di seluruh Indonesia, Harapnya. Kir



Berita Terkait