Untitled Document

YKK AP R&D Center Ketiga di Dunia Hadir di Indonesia EKONOMI & BISNIS

YKK AP R&D Center Ketiga di Dunia Hadir di Indonesia


Suaraterkini.com - Perusahaan YKK AP meresmikan Pusat Litbang (R&D Center) di kawasan pabrik PT YKK AP Indonesia,  pendirian YKK AP ini merupakan yang ketiga di dunia setelah di jepang dan Jerman.

Peresmian YKK AP Inc merupakan bentuk Berkontribusi Pada Isu Lingkungan dan Ekonomi di Indonesia dan janji kepada presiden Joko Widodo untuk mendirikan Pusat Litbang di Indonesia sekaligus memperingati 60 tahun diplomasi Indonesia jepang kata Tadahiro Yoshida, Direktur YKK Corporation dan YKK AP sesaat sebelum pemotongan pita peresmian di kawasan pabrik PT YKK AP Indonesia, Tangerang (1/8).

“Didirikannya Pusat Litbang ini karena YKK AP ingin memproduksi jendela yang sesuai dengan kondisi Indonesia yang berikilim tropis.selain ramah lingkungan dan mengurangi penggunaan listrik” jelasnya.

Saat ini YKK AP R&D Center melakukan survei dan studi mengenai metode konstruksi hemat energi yang sesuai dengan iklim, kondisi konstruksi, bangunan di daerah lembab dan melakukan penelitian serta pengembangan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar, tambahnya. 

Melalui kegiatan ini, YKK AP Inc, kami bertujuan untuk meneliti dan mengembangkan jendela dari perspektif global yang dapat memberikan solusi untuk masalah lingkungan dan juga ekonomis dimana konsumen dapat menghemat listrik baik di daerah panas maupun lembab seperti Indonesia,pungkas Yoshida.



Berita Terkait

Genflix Aerowolf Ramaikan Esport di Indoensia

19 Aug 2019, 14:02

Mencoba lebih kompetitif, sekaligus memperkenalkan apa sesungguhnya esports mendorong Genflix - Aerowolf merekrut pemain, juga mitra baru. Pemain ke-10 Genflix Aerowolf adalah Kaesang Pangarep, yang ...