Untitled Document

SHARP Ukir Dua Prestasi Baru untuk Mesin Cuci dan Air Purifier EKONOMI & BISNIS

SHARP Ukir Dua Prestasi Baru untuk Mesin Cuci dan Air Purifier


Suaraterkini.com - PT SHARP Electronics Indonesia raih dua penghargaan bergengsi yaitu Good Design Indonesia (GDI) 2018 dan Top Brand 2018. Ukiran prestasi yang pertama diterima langsung oleh tim Product Design SHARP Indonesia pada 18 Juli 2018 lalu melalui penghargaan Good Design Indonesia (GDI). 

Dalam Good Design Indonesia 2018, kategori produk mesin cuci tipe ES-T1270SJ-PK atau Hijab series yang diluncurkan pada Maret 2018 lalu berhasil memenangkan satu posisi juara dari total 25 pemenang lainnya. “GDI berhasil menjadi pembuktian bahwa sentuhan lokal yang selalu diusung SHARP memang menarik minat konsumen. 

Untuk itu, kami melakukan riset yang cukup mendalam dalam setiap pengembangan produk agar bisa sesuai dengan masyarakat Indonesia,”  tutur Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia, dalam rilisnya, Senin (30/7/2018).

Mesin cuci Hijab series merupakan salah satu kategori produk mesin cuci yang didesain langsung oleh Rininta Auliafitri (desainer dari tim Product Design SEID) dan kemudian diproduksi melalui pabrik SHARP Indonesia yang berada di Karawang International Industrial City. Hingga saat ini, mesin cuci Hijab series masih dipasarkan secara nasional dan mendapat perhatian yang positif dari konsumen.

Prestasi lainnya yang tak kalah membanggakan datang dari kategori produk Air Purifier yang meraih penghargaan di Top Brand 2018. Hal ini turut menguatkan posisi Air Purifier dari SHARP Indonesia yang tak hanya dikenal luas, tetapi juga semakin melekat dalam benak konsumen.  

Top Brand merupakan penghargaan tertinggi yang diinisiasi oleh Majalah Marketing bagi merek-merek yang berhasil menetapkan ekuitas mereknya. Ketiga index Top Brand Award diantaranya mind share, market share, dan commitment share menjadi penentu bagi banyak merek yang ikut serta, termasuk SHARP Indonesia. 

“Seluruh penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk tetap berinovasi dan menghasilkan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh konsumen setia SHARP Indonesia atas kepercayaannya selama bertahun silam,” tutup Andry. 
 



Berita Terkait

Bhinneka Life Meraih Dua Penghargaan Di CCSEA 2019 

11 Apr 2019, 15:12

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berhasil meraih dua penghargaan peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking - Finance – Insurance ...