Untitled Document

LED TV Polytron Garansi Lima Tahun EKONOMI & BISNIS

LED TV Polytron Garansi Lima Tahun


Suaraterkini.com - Polytron terus berkomitmen dengan memberikan pelayan  garansi lima tahun untuk TV LED. Layanan garansi lima tahun #5tahunbebasgalau diberikan untuk televisi LED Polytron hingga berukuran 50 inci, yaitu mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci dan untuk TV LED layar lebar yaitu  ukuran 39 inci, 43 inci, dan 50 inci.   

Dikutip dalam rilisnya, Minggu (29/7/18), Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head menyampaikan,” Polytron sangat mengedepankan kepuasan oleh karena itu Polytron merilis kembali garansi LED TV selama lima tahun yaitu meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control dan garansi karena petir. 

Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka dipastikan Anda akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal, kini pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk hal itu,” tegasnya. 

Polytron merilis program garansi ini untuk pelanggan setia sehingga mereka tidak perlu galau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi LED Polytron. Dan diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk  beralih menggunakan TV LED,” paparnya.

Selain daripada layanan garansi lima tahun, Polytron juga melengkapi produk TV-nya dengan berbagai fitur dan inovasi.  Misal TV dengan teknologi siaran digital dimana tangkapan siaran digital pada TV jenis ini memiliki keunggulan dapat menerima siaran digital dengan  output gambar yang maksimal kualitas high definition. 
 



Berita Terkait