Untitled Document

Pengemar SOP Lauser dimanjakan BNI dengan YAP EKONOMI & BISNIS

Pengemar SOP Lauser dimanjakan BNI dengan YAP


Suaraterkini.com - Sebagai rangkaian ulang tahun BNI yg ke 72, kembali BNI Kantor Cabang Pasar Mayestik memberikan beragam program promo, dimana salah satunya adalah  diskon Rp. 10.000,- per porsi sop di RM Pak Tardja dengan pembayaran menggunakan aplikasi YAP! (Your All Payment), alat pembayaran yg berbasis QR Code. Program ini berlaku sd 25 juli 2018, dimana sebelumnya telah di laksanakan juga di Cafe Safari dan Bubur Ayam Barito.

Branch Manager BNI KC Pasar Mayestik, Haryono mengatakan Promo yang menarik pada kesempatan ini adalah promo dengan tema 72 yang seirama dengan usia BNI tahun ini.

Pada usia ke 72, BNI terus bertransformasi dengan meluncurkan Produk digital, yang disiapkan mulai dari mobile banking, digital loan, mobile remittance, Chat Banking hingga aplikasi pembayaran berbasis QR Code, Yap!

Pada kesempatan tersebut hadir pula Bpk Yanar Siswanto selaku Pemimpin Wilayah Jakarta Senayan yang ikut menikmati sop sumsum lauser yg telah me"legenda" tsb  dan langsung   bertransaksi menggunakan aplikasi YAP!

Kedepan dengan semangat BNItuDigital semua resto, cafe dan toko-toko di sekitar area Outlet outlet BNI Pasar Mayestik akan siYap menggunakan aplikasi pembayaran berbasis QR Code, Yap!



Berita Terkait