Untitled Document

Miliki Rumah dengan modal dengkul di Jakarta Property Week 2016 EKONOMI & BISNIS

Miliki Rumah dengan modal dengkul di Jakarta Property Week 2016


Suaraterkini.com - Sebagai kebutuhan primer, hunian atau papan tidaklah mudah terpenuhi seperti dua kebutuhan lainnya, yakni sandang dan pangan. Pasalnya, harga properti seringkali melambung tinggi setiap tahunnya.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan, “Kompetisi Rumah Sempit diadakan sebagai salah satu dorongan menarik masyarakat Indonesia untuk mulai memikirkan memiliki hunian pribadi.”

Tidak melulu harga, masalah dalam memperoleh hunian juga terbentur beberapa faktor lainnya. Kali ini, coba bayangkan bila Anda bisa mendapatkan hunian pribadi hanya dengan modal dengkul?

Pada 8-11 September 2016, Rumah123.com akan kembali menggelar pameran tahunannya yang dikenal dengan nama “Jakarta Property Week 2016”. Acara ini akan mengambil tempat di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Untung menambahkan, Kapan lagi kita bisa punya rumah tanpa harus membelinya, hanya cukup dengan modal dengkul saja, siapa yang bisa bertahan melewati tantangannya bisa langsung memiliki sebuah hunian.

Mengusung tema “Ini Waktunya Gue!”,pameran ini bertujuan membantu 1st home buyer, investor, dan potential home buyer menemukan kebutuhan propertinya dengan harga dan kualitas terbaik. Tak hanya menyajikan deretan hunian terbaik, Jakarta Property Week juga akan diramaikan berbagai kompetisi unik.

Adalah Kompetisi Rumah Sempit dimana masyarakat Indonesia bisa mengikutinya guna memenangkan hadiah besar.Selama tiga hari, para peserta harus bisa bertahan dengan berbagai tantangan di dalam rumah sempit yang disediakan panitia. Kir



Berita Terkait

Naik 300 persen, Lamudi Tempati Kantor Baru

17 May 2019, 13:22

Pertumbuhan properti di Indoesia dalam beberapa tahun terakhir ini mengalami tren stagnan bahkan menurun, namun hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami Portal properti Lamudi.co.id, ...