Untitled Document

Manjakan Pencinta Game, Acer Hadirkan Laptop Gaming Predator Helois 500 EKONOMI & BISNIS

Manjakan Pencinta Game, Acer Hadirkan Laptop Gaming Predator Helois 500


Suaraterkini.com - Acer meluncurkan laptop gaming Predator Helios 500 pada acara Global Press Conference nextacer di New York beberapa waktu yang lalu. Predator Helios 500 hadir menjadi laptop yang sangat powerful, dengan prosesor Intel Core i9 dan Intel Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable.

Selain itu, Predator Helios 500 juga ditunjang dengan sistem pendingin yang efisien dan sunyi dengan dua kipas logam 3D AeroBlade, sehingga bermain game lebih nyaman tanpa khawatirover-heated.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengtakan Untuk menjadi market leader dalam pasar lini game, kami bangga meluncurkan Predator Helios 500, sebuah inovasi dan terobosan dari Acer bagi para hardcore gamers di Indonesia. 

“Kami menghadirkan laptop ini sebagai jawaban atas kebutuhan paragamer yang mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrim dan tak tertandingi. Ini juga menjadi wujud komitmen kami dalam mendukung ekosistem dan talenta gamers di tanah air dengan terus menghadirkan beragam pilihan laptop gaming terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka.” Ujarnya. 

Dirancang untuk gamer kelas sultan, Predator Helios 500 diibaratkan sebagaigaming beast dengan prosesor Intel Core i9 dan Intel Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable. Sementara itu, SSD NVMePCIe yang ultra-cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, dan memori hingga 64GB memastikan aktivitas tetap berjalan, membuat Helios 500 menjadi laptop gaming ideal untuk tingkat AAA graphic-intensive dan live streaming.

Predator Helios 500 mulai di pasaran bulan Juni 2018 kemarin dan dapat dibeli Predator Store, ecommerce & jaringan penjualan Acer dengan harga Rp 59.999.000 untuk varian Intel Core i9 terlebih dahulu, pungkas Herbet. 



Berita Terkait