Untitled Document

Cat Nippon Spot-less Plus Menjaga Lingkungan yang Sehat untuk Anak EKONOMI & BISNIS

Cat Nippon Spot-less Plus Menjaga Lingkungan yang Sehat untuk Anak


Suaraterkini.com - Pameran perlengkapan ibu dan anak Mommy n Me Exhibition 2018, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Nippon Paint Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang ikut meramaikan pameran ini yang digelar 1-3 Juni 2018 lalu.

Perusahaan ini menawarkan produk terbarunya Nippon Spot-Less Plus, cat anti-noda + anti-kuman untuk rumah yang aman dan sehat untuk anak.

Dalam rilis, Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia menjelaskan, “sebagai Cat No. 1 di Asia, Nippon Paint menjadi terdepan untuk menyediakan cat yang mendukung tumbuh kembang anak, memberdayakan orangtua untuk memberikan rumah dengan udara yang aman, bebas kuman, dan mendukung kreativitas di setiap tahap tumbuh kembang anak, Nippon Paint menciptakan cat terbaik untuk anak-anak, yaitu Nippon Spot-less Plus.”

Nippon Spot-less Plus mempunyai beberapa keunggulan. Pertama mengandung formula Silver-Ion yang berfungsi membasmi dan menghalang penyebaran bakteri pada dinding, sehingga balita yang belajar berjalan dapat dengan aman menyentuh setiap permukaan dinding di rumah. 

Kedua fungsi Stain Guard, orangtua dapat dengan mudah membersihkan noda yang ada pada dinding akibat aktivitas anak-anak untuk berkreasi corat-coret di dinding rumah. Terakhir memiliki fungsi Clean Air, Nippon Spot-Less tidak mengandung VOC (Volatile Organic Compund) sehingga penghuni rumah bebas bernafas,” ungkapnya.

Melalui pameran Mommy n Me Exhibition 2018, Nippon Paint Indonesia hadir memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat dengan Blobby Caravan, Lomba Mewarnai bersama dr. Blobby dan Talkshow mengenai menyediakan rumah yang aman dan sehat untuk anak dengan produk terbarunya Nippon Spot-Less Plus, cat anti-noda + anti-kuman. 
 



Berita Terkait

Program CSR SHARP Class Sambangi Kota Banjarmasin

22 Jul 2019, 10:48

PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk SHARP Class, sambangi Kota Banjarmasin, Kamis, 18 Juli 2019. Dengan menggandeng SMKN 5 ...