Untitled Document

Yoga Plus Kiranti Jadikan Tubuh Tetap Bergerak dan Beraktifitas EKONOMI & BISNIS

Yoga Plus Kiranti Jadikan Tubuh Tetap Bergerak dan Beraktifitas


Suaraterkini.com - Pada saat mendekati masa menstruasi, kebanyakan wanita biasanya mengalami krengki seperti mudah marah dan moody. Mereka berpikir aktivitas fisik akan membuat tubuh semakin lemas, padahal kenyataannya tidak begitu. “Gerakan yoga yang disesuaikan dengan kondisi tubuh dapat meredakan rasa nyeri ketika menstruasi, menjadikan otot-otot lebih rileks, efek terapisnya memperlancar peredaran darah di seluruh tubuh”,  jelas Lusy Show IYS Ryt 200, Mentor KAPHA Yoga Hijaber Indonesia Yoga School Jakarta, baru-baru ini.

Salah satu gerakan yoga pencegah nyeri haid pada bagian pinggang adalah yaitu Bhujangasana/Cobra Pose. Gerakan ini dimulai dengan posisi tidur tengkurap, kaki dibuka selebar pinggul, punggung kaki paralel lurus kebelakang, telapak tangan di samping dada, dan siku ditekuk keatas. Tarik nafas, putar bahu ke belakang, dan angkat dada ke atas. Siku tangan ditekuk rileks di samping rusuk, tekan bahu ke bawah jauh dari telinga. Kencangkan bokong angkat dada ke atas. Rasakan pada bagian pinggang. Buang nafas, kembali berbaring. Ulangi gerakan ini sebanyak 4-5 kali.

Diacara peluncuran varian terbaru Kiranti yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Orange Juice, Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communication OT mengatakan, “Sejak tahun 2016, Kiranti sudah melakukan edukasi manfaat yoga dan selama 23 tahun menemani banyak wanita telah terbukti bahwa Kiranti aman dan efektif mengatasi masalah menstruasi dengan bahan alami yang dikandungnya. Selain bersertifikasi halal MUI juga sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dan Obat Herbal Terstandar (OHT)”.



Berita Terkait